Selasa, 13 Maret 2018

Obat Penuntas Wasir Setelah Operasi

Melakukan operasi wasir atau ambeyen tentu membutuhkn biaya yang cukup besar dan perlu pertimbangan yang matang mengenai efeksamping dari operasi ini. dan tidak sedikit juga pasien yang telah melakukan operasi tetapi belum sembuh total. maka dari itu kami rekomendasikan obat herbal sebagai Obat Penuntas Wasir Setelah Operasi.

Obat Penuntas Wasir Setelah Operasi

Menurut dr. Tri Permatadewi dari lama alodoktor[dot]com ada 4 tahap penyembuhan yang akan dijalani seseorang setelah melakukan operasi ambeien ( hemoroid ), yakni :

  • Tahap pertama : terjadinya inflamasi akut yang ditandai dengan adanya warna kemerahan, hangat bila disentuh, nyeri, dan bengkak
  • Tahap kedua : leukosit dan makrofag akan mengeliminasi jaringan yang mati
  • Tahap ketiga : terbentuknya pembuluh darah  dan jaringan ikat baru
  • Tahap keempat : penyembuhan, luka akan kering, tidak kemerahan, tidak nyeri, tidak bengkak


Obat Penuntas Wasir Setelah Operasi -Nah jika anda mengalami sakit dan nyeri pada dubur 2-5 hari atau bahkan seminggu pasca operasi ambeien merupakan salah satu hal yang wajar karena anda berada pada tahap pertama penyembuhan, jadi anda tidak perlu khawatir.

Lalu bagaimana dengan susah BAB ? hal tersebut juga merupakan hal normal, karena anus membutuhkan waktu untuk mengembalikan refleknya agar dapat kembali bekerja secara normal.

Namun segera hubungi dokter yang mengoperasi anda jika anda mengalami beberapa kondisi berikut pasca operasi ambeien yang anda jalani, yakni :

  • Rasa nyeri bertambah parah atau pembengkakan di sekitar anus.
  • Bermasalah dalam buang air kecil.
  • Pendarahan berlebihan.
  • Demam tinggi
  • Timbul nanah pada luka bekas operasi


Pantangan Makanan Pasca Operasi Ambeien
Obat Penuntas Wasir Setelah Operasi -Untuk Anda yang sudah melakukan operasi ambeien, sebaiknya juga harus menjaga asupan makanan. Makanan juga perlu dijaga supaya ambeien tidak mudah kambuh lagi. Makanan yang dianjurkan adalah makanan yang tinggi serat (buah-buahan dan sayur), juga harus cukup minum air setiap hari. Olahraga juga penting supaya usus ikut bergerak (dengan demikian feses tidak keras). Makanan kurang serat dan mudah diserap ( nasi dan daging saja, tanpa sayur-sayuran) tidak dianjurkan. Makanan pedas juga sebaiknya dihindari karena menimbulkan iritasi usus.

Cara Mengobati Ambeien Pasca Operasi
Obat Penuntas Wasir Setelah Operasi -Berikut merupakan beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebagai cara mengobati ambeien pasca operasi;

  • banyak konsumsi air putih
  • konsumsi makanan tinggi serat untuk memperlancar buang air besar
  • konsumsi obat pelancar buang air besar jika diperlukan
  • rendam bokong dalam baskom berisi air hangat (sitz bath)
  • hindari makanan pedas


Pengobatan Herbal Wasir Atau Ambeien

Salah satu produk obat ambeien herbal ampuh alami ini bernama obat wasir atau ambeien ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambecelar ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.

Paket 1 Untuk Pengobatan Wasir/ambeien Stadium 1-2 (Belum Ada Benjolan)
Harga 175.000/Botol

 Paket 2
Untuk Pengobatan Wasir/ambeien Stadium 3-4 (ssudah ada Benjolan)


Harga 275.000/paket.terdiri dari 1 btol kapsul ambejos dan 1 salep salwa

 Paket Hemat (ambil 2 paket langsung) menghemat Sekitar 50.000


Harga 500.000/ 2 botol ambejoss dan 2 botol salwa

Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambeclear de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM “ POM TR.163395051”.Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambejoss de nature indonesia ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambejoss de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a'alamin.  

CARA PEMBELIAN Obat Wasir De Nature:


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

FORMAT PEMESANAN:

Triyono, pesan obat wasir ambejoss de Nature, Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Cilacap 52537 - Jawa tengah via MANDIRI Kirim ke no :087736643668

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Triyono, Telah Transfer Rp. 300.000, – , Via MANDIRI, pesan obat wasir ambejoss de Nature Konfirmasikan Via SMS ke : 087736643668

No Rekening Pembayaran


Pengiriman Barang


 Kelebihan Belanja Online Dengan Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Hubungi Kami Jika Anda Masih Bingung Tentang Cara Pembelian Obat Kami
XL:087736643668
SIMPATI:082135575756(Watsapp)

Pin BBm 59DCF3F8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Penyakit Datang Untuk Disembuhkan Bukan Dibiarkan

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda