Senin, 05 Juni 2017

Cara Cepat Mengobati Wasir Luar (Ekternal) Tanpa Operasi

Penyakit ambeien atau wasir anda belum kunjung sembuh? Masih berusaha mencari obat yang ampuh dan manjur untuk mengobati ambeien atau wasir? Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), olah raga yang berlebih, nutrisi (diet rendah serat) peningkatan tekanan intra abdomen (berkepanjangan tegang) genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan –Cara Cepat Menghilangkan Wasir Luar (Ekternal) Tanpa Operasi


karena penyakit wasir atau ambeien ini jika tidak segera di beri tindakan yang tepat maka penyakit ini akan semakin parah dan menyiksa si penderitanya setiap saat dan akan susah untuk di tangani, wasir atau ambeien ini juga bisa di sebabkan dari keturunan yang keluarganya juga terkena masalah wasir atau ambeien tersebut, karena wasir atau ambeien adalah penyakit yang tidak pandang bulu atau bukan hanya orang yang sudah lanjut usia saja yang terserang penyakit ini namun anak yang masih muda atau bayi pun dapat terkena penyakit wasir atau ambeien

Ambeien Atu Wasir Terbagi Menjadi Dua Macam, Yaitu:

Wasir Internal atau Ambeien Internal
Wasir internal atau ambeien internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Wasir internal atau ambeien internal adalah jenis yang timbul di atas garis dentata. Berdasarkan derajat prolapsnya jenis ini dikelompokkan ke dalam empat tingkat.
• Tingkat I: Tanpa prolaps. Hanya penonjolan pembuluh darah.
• Tingkat II: Prolaps ketika mengejan tetapi berkurang secara spontan.
• Tingkat III: Prolaps ketika mengejan dan perlu didorong kembali secara manual.
• Tingkat IV: Prolaps dan tidak dapat didorong kembali secara manual.

Wasir Eksternal atau Ambeien Eksternal
Wasir eksternal atau ambeien eksternal adalah jenis yang timbul di bawah dentata atau garis pektinatus. Wasir eksternal atau ambeien eksternalini terliputi di dekatnya oleh anoderma dan di sisi jauhnya oleh kulit, keduanya sensitif terhadap nyeri dan suhu. Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Gejala Wasir Berdarah
Gejala umum dari wasir adalah rasa gatal, panas, dan sakit di anus. Wasir juga kadang menimbulkan darah sehabis buang air besar atau biasa disebut wasir berdarah. Berikut ini adalah gejala umum dari wasir yaitu :

1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir atau ambeien belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Apa Saja Ciri Ciri Penyakit Wasir
Meski tidak semuanya, sebagian besar penyakit menunjukkan gejala, tanda-tanda, atau ciri-ciri yang dapat dikenali baik dengan cara dilihat atau dirasakan. Saat akan terserang penyakit migren, kepala akan terasa pusing, saat terserang penyakit maag, timbul perasaan mual, saat terkena penyakit demam berdarah, terlihat bintik-bintik merah pada tubuh terutama pada tangan. Begitu pula dengan penyakit ambeyen, ada beberapa ciri-ciri penyakit ambeyen/wasir yang dapat dikenali baik dengan cara dilihat maupun dengan cara dirasakan.
Ciri-ciri penyakit ambeyen/wasir yang umum terjadi dan dapat dikenali dengan cara dilihat adalah adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar bersama feses (tinja) saat buang air besar. Ciri-ciri seperti ini hampir tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali dan ambeyen jenis ini termasuk ambeyen internal (di dalam tubuh). Ciri lain yang dapat dikenali dengan cara dilihat atau diraba adalah adanya tonjolan bibir anus yang keluar, ambeyen seperti ini termasuk ambeyen eksternal (di luar tubuh). Pada kondisi penyakit ambeyen stadium awal, bibir anus (dubur) yang menonjol dan ikut menyembul keluar saat buang air besar, dapat masuk kembali dengan sendirinya, sedangkan pada penyakit ambeyen stadium lanjut, bibir anus yang menyembul keluar tidak bisa masuk dengan sendirinya tapi harus didorong dari luar, bahkan pada kondisi yang lebih parah, bibir anus tidak bisa dimasukkan lagi meski sudah didorong.

Ciri-ciri penyakit ambeyen/wasir seperti yang disebutkan di atas, merupakan isyarat bahwa tubuh terkena penyakit ambeyen dan harus segera mendapat penanganan atau pengobatan. Pada ambeyen yang tidak menimbulkan rasa sakit, seringkali penyakit ini tidak begitu dianggap serius sehingga penderita tidak merasa harus segera melakukan pengobatan padahal jika kondisi tersebut didiamkan, maka sama seperti penyakit lain, penyakit ambeyen juga dapat berkembang menjadi lebih parah dan lebih sulit untuk disembuhkan. Sebagian orang bahkan tidak ingin membicarakannya dengan siapapun tentang penyakit in karena menganggap penyakit ini agak memalukan, sehingga semakin tertunda lah proses pengobatannya yang bisa berakibat penyakit ambeyen semakin parah.

Jika tubuh sudah memperlihatkan atau menunjukkan ciri-ciri penyakit ambeyen, maka harus segera diambil langkah-langkah agar penyakit ambeyen bisa segera disembuhkan dan tidak menjadi semakin parah. Langkah-langkah pengobatan bisa dengan cara pengobatan modern maupun dengan cara pengobatan tradisional. Setiap orang bebas memilih dan menentukan cara pengobatan mana yang akan dilakukannya, apakah cara pengobatan modern atau cara pengobatan tradisional. Saat akan memutuskan cara pengobatan yang akan dipilih, beberapa hal perlu menjadi bahan pertimbangan, apa kekurangan serta kelebihan masing-masing cara pengobatan.

Penyebab Wasir atau Ambeien
Sementara penyebab penyakit wasir atau penyakit ambeien yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Sejumlah faktor dipercaya turut berperan antara lain :
  • Kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare)
  • Kurang olah raga,
  • Faktor nutrisi (diet rendah serat),
  • Peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan),
  • Faktor genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid,
  • Usia lanjut.Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk
  • Obesitas,
  • Duduk dalam jangka waktu lama,
  • Batuk kronik,
  • Gangguan fungsi dasar panggul. Namun, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.

Diagnosa Wasir atau Ambeien
Penyakit wasir atau penyakit ambeien biasanya didiagnosis melalui pemeriksaan fisik. Pemeriksaan visual pada anus dan area sekitarnya dapat mendiagnosis wasir eksternal atau prolaps. Colok dubur dapat dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan adanya tumor rektal, polip, pembesaran prostat, atau adanya abses. Pemeriksaan ini mungkin tidak dapat dilakukan tanpa sedasi yang sesuai karena nyeri yang timbul, walaupun kebanyakan wasir internal tidak menyebabkan nyeri. Konfirmasi visual wasir internal mungkin perlu dilakukan dengan anoskopi, suatu alat berbentuk tabung berlubang yang dilengkapi lampu pada satu sisinya.

Cara Pencegahan Wasir atau Ambeien
Sejumlah langkah pencegahan terhadap penyakit wasir atau penyakit ambeien antara lain :
  • menghindari mengejan ketika buang air besar,
  • menghindari konstipasi dan diare dengan mengkonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat
  • menghindari celana dalam yang terlalu ketat.
  • menghindari minuman beralkohol agar kotoran tidak keras.
  • menghindari menggosok-gosok daerah dubur agar tidak terjadi perlukaan.
  • menghindari memperlama waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, seperti membaca ketika di toilet,
  • menghindari menahan buang air besar dan jangan pula memaksa untuk buang air besar.
  • menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.
  • berolahraga yang cukup.

Pengobatan Herbal Wasir Atau Ambeien

Salah satu produk obat ambeien herbal ampuh alami ini bernama obat wasir atau ambeien ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambecelar ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.

Paket 1(tanpa salep) Untuk Pengobatan Wasir/ambeien Stadium 1-2 (Belum Ada Benjolan)
 Paket 2 Untuk Pengobatan (Dengan Salep Salwa) 
Untuk Pengobatan Wasir/ambeien Stadium 3-4 (ssudah ada Benjolan)
 Paket Hemat (ambil 2 paket langsung) menghemat Sekitar 50.000

Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambeclear de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM “ POM TR.163395051”.Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambeclear dan salep salwa de nature indonesia ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambeclear de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a'alamin.  

CARA PEMBELIAN Obat Wasir De Nature:


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

FORMAT PEMESANAN:

Triyono, pesan obat wasir ambejoss de Nature, Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Cilacap 52537 - Jawa tengah via MANDIRI Kirim ke no :087736643668

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Triyono, Telah Transfer Rp. 300.000, – , Via MANDIRI, pesan obat wasir ambejoss Dan Salep Salwa de Nature Konfirmasikan Via SMS ke : 087736643668

No Rekening Pembayaran 


 Kelebihan Belanja Online Dengan Kami
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Hubungi Kami Jika Anda Masih Bingung Tentang Cara Pembelian Obat Kami
XL:087736643668
SIMPATI:082135575756(Watsapp)

Pin BBm 59DCF3F8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Penyakit Datang Untuk Disembuhkan Bukan Dibiarkan

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda